Beli Tas Jangan Asal Mahal, Perhatikan Ini!

Kamis, 23 Februari 2017 - 03:23 WIB
Beli Tas Jangan Asal Mahal, Perhatikan Ini!
Beli Tas Jangan Asal Mahal, Perhatikan Ini!
A A A
JAKARTA - Selain make up dan busana, item fashion seperti tas menjadi elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Tak heran jika banyak kaum perempuan rela merogoh kocek besar demi membeli beragam tas bermerek dengan bentuk dan warna yang menarik.

Namun, sebelum menggelontorkan kocek besar untuk membeli tas mewah, pastikan Anda memperhatikan beberapa hal. Pakar dan pecinta mode mewah Tina Craig mengatakan, kualitas merupakan pertimbangan utama sebelum membeli tas.

Tak hanya memiliki harga selangit, tas juga harus memiliki jahitan yang rapi dan kuat. “Aku selalu melihat kualitas jahitan pada tas sebelum membelinya. Aku memperhatikan cermat, apakah ada jahitan yang keluar, apakah ada cacat,” kata Craig seperti dilansir Bustle.

Tas harus benar-benar diperiksa, baik bagian luar atau dalam. Ini penting agar tidak kecewa saat membeli barang mahal tersebut.
“Setelah memeriksa bagian luar, maka saya pun memeriksa bagian dalam tas. Aku merasakan dengan tanganku, apakah terlalu tipis, apakah cepat rusak, Anda bisa merasakannya sendiri,” saran dia.

Hal lain yang hatus diperhatikan dengan seksama adalah material yang digunakan. Apakah tas terbuat dari kulit atau kanvas? “Pastikan Anda tidak tertipu, meski Anda membelinya di butik resmi,” pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9249 seconds (0.1#10.140)